Browsed by
Bulan: Mei 2019

Cerita Test Masuk MAN IC Serpong

Cerita Test Masuk MAN IC Serpong

Assalamualikum manteman… Eh parah awkward bgt wkwk, walau ini sebenernya blog buat tugas sekolah doang, tapi aku gereget banget pengen nulis soal topik yang satu ini, well karena sekarang aku gabut juga sih… Oke jadii awalnya aku mau masuk IC karena gatau juga sih mau masuk mana, tadinya mau ke SMAN 2 Tangsel aka moonzher tapi ya skrg kan domisili ya, jadi kayak aku ga yakin yakin amat juga bisa masuk kalo pake nem karena kuota buat yang diluar domisili…

Read More Read More